Jam Tangan Murah Meriah

jam tangan fortuner
Jam tangan murah meriah. Asyik hari ini aku akhirnya mendapatkan jam tangan kesukaan saya yaitu jam tangan fortuner original. Memang sih jam tangan fortuner original bukan jam tangan mahal atau jam tangan original bergaransi tapi soal penampilan tidak kalah dengan jam tangan original mahal yang memiliki garansi resmi dari distributor atau produsen jam tangan original mahal tersebut.

Jam tangan fortuner memang jam tangan murah meriah karena harganya cuma ratusan ribu atau sekitar dua ratusa ribuan kurang lebih segitu tidak lebih, namun jam tangan fortuner khususnya yang sporty memiliki fitur yang lengkap, misalnya lampu LED, stop watch, alarm dan lain-lain. Untuk yang casual, jam tangan fortuner memiliki model dan desain yang keren, bahkan terlihat sangat mahal dihiasi dengan permata-permata walaupun bukan permata asli namun penampakannya luar biasa.

Oh ya, Anda pasti ingin jam tangan yang water resistant atau anti air bukan? Tenang saja jam tangan fortuner di segala mereknya setahu saya anti air semua. Minimal kalau buat cuci tangan atau tersiram air hujan masih tahan dan tidak rusak.

Awalnya saya tidak menyangka kalau jam tangan fortuner adalah jam tangan original karena tidak ada kw atau palsunya karena harganya yang murah meriah. Kalau saya sih cinta pada pandangan pertama. Cuma bagi saya yang masih pelajar dan tinggal di kampung, uang dua ratus ribu adalah uang yang sangat berharga sehingga kalau saya cerita pada Anda tentang jam tangan fortuner, itu seperti pengalaman cinta pertama. Mungkin itu lebay tapi sebenarnya sangat senang rasanya memiliki jam tangan yang penampilannya premium walaupun harganya murah meriah.

Oh ya, semua tulisan saya ini adalah hasil pengamatan saya di toko jam tangan di kota saya dan ditambah referensi dari http://dunianyajamtangan.com yang ternyata memiliki harga yang juga murah meriah. Oh ya kalau saya sangat suka dengan jam tangan sporty karena saya seorang lelaki, Anda boleh juga atau bisa juga mencari model lainnya yang tidak kalah bagusnya.

Hehehe kalau saya tidak mau disebut sebagai orang gila tentu saya akan pakai banyak jam tangan tapi saya kan masih waras dan masih mau disebut sebagai orang waras juga sehingga saya hanya pakai jam tangan satu saja. Sebenarnya juga saya tidak memiliki banyak uang untuk membeli jam tangan lebiih dari satu.

No comments:

Post a Comment